Profil Falcao Pemain Futsal Terbaik

Posted by

http://sport-information2.blogspot.com/

Profil Falcao Pemain Futsal Terbaik – Bila ditanya pemain sepakbola terbaik di dunia, mungkin dengan mudah kita akan berkata Messi, Zidane, Maradona atau bahkan Zlatan Ibrahimovich, tapi ketika pertanyaan pemain futsal terbaik di dunia mungkin akan membuat kita berpikir sejenak. Iya, memang masih sedikit pemain futsal dunia yang dikenal, ini akibat tidak ada tayangannya reguler kompetisi futsal dunia di TV nasional.

Dari sedikit pemain yang mungkin kita kenal, pasti salah satunya adalah Falcao. Falcao meneruskan pesepakbola Brazil yang mempunyai sentuhan ajaib dalam memainkan bola di kakinya. Dalam artikel Profil Neymar, saya pernah menulis bahwa di Brazil sepakbola sudah seperti Agama dan sepakbola juga dijadikan alat mengubah nasib bagi masyarakat yang tidak mampu. Bermain sepakbola di jalanan mengasah kemampuan mereka sehingga handal dalam teknik tinggi, begitu juga Falcao.

Alessandro Rosa Vieira, nama asli dari Falcao sudah dianggap sebagai pemain futsal terbaik dan terpopuler di dunia, keunggulan pemain ini terletak pada kaki kirinya yang luar biasa cepat, ringan tetapi ketika melakukan tendangan dapat menghantam secara keras.

http://sport-information2.blogspot.com/

http://sport-information2.blogspot.com/

http://sport-information2.blogspot.com/

Teknik Luar Biasa Falcao
Alessandro Rosa Vieira Lahir di kota metropolitan Brasil di Sao Paulo, Falcao bermain di jalan di depan rumah orang tuanya ketika ia masih muda. Dia mengasah skillnya dan sangat gemar ketika berhasil membuat bingung lawan serta memamerkan tendangan yang sulit seperti overhead kick. Berkat kehebatannya ini, bahkan sering disebut Falcao menari dengan bola / Dancing with the ball.

Pertanyaan dari banyak orang terhadap Falcao tentu kalau dia sangat hebat, kenapa dia tidak bermain sepakbola lapangan besar yang lebih menjanjikan dari segi materi dan popularitas. Falcao memberi kan jawaban seperti berikut ini “Sepakbola terlalu membosankan bagi saya, Butuh waktu terlalu lama untuk mendapatkan sentuhan bola di sepakbola”. Iya, Falcao memang sangat “gila” terhadap bola, dia tidak ingin terlalu lama bermain tanpa bola di kakinya, itu salah satu alasan dia memilih futsal (lapangan kecil) karena dengan begitu dapat lebih sering mendapatkan bola.

Kehebatan Falcao membuatnya menjadi pemain futsal dengan gaji tertinggi di dunia, kabarnya dia digaji $ 25.000 per bulan oleh klub Malwee. Dia mengenakan nomor punggung 12 di jerseynya. Akibat Falcao, nomer 12 di stadion tempat Falcao bermain sangat populer, banyak penggemar yang mengenakan  kaos dan topi dengan angka 12. Hebatnya lagi ada sebuah gedung olah raga yang kini dinamai dengan nama Falcao.

Anak Falcao mengikuti jejak sang Ayah
Sudah banyak yang telah dilakukan Falcao bagi Timnas futsa Brazil dari awal debutnya saat ia masih berumur 17 tahun. Hampir semua gelar baik timnas, klub maupun individu telah diraihnya. Total Falcao telah mencetak lebih dari 300 gol untuk tim nasional dan di penghujung karirnya Falcao seperti mewariskan kehebatannya pada sang anak, Enzo yang sangat nyaman dalam memainkan bola.

Teknik Bermain Falcao

Sekian Informasi tentang Profil Falcao Pemain Futsal Terbaik yang dapat saya berikan, semoga artikel saya dapat memberikan tambahan pengetahuan untuk kalian.


Blog, Updated at: 09.38

1 komentar:

  1. Pragmatic Play launches Slots Game in New Zealand - JTMHub
    Pragmatic 강릉 출장샵 Play has launched the latest slot game 순천 출장샵 in New Zealand. The slot game, called Free-Spins, is part of a 나주 출장샵 brand-new Pragmatic Play 안양 출장샵 online 구미 출장안마

    BalasHapus